SEWA MOBIL DI SURABAYA Rental Mobil Wisata Ke Tumpak Sewu | Rental Mobil Surabaya

Rental Mobil Wisata Ke Tumpak Sewu

Air Terjun Cuban Sewu,Wisata Surga Tersembunyi Dari Lumajang



Air Terjun cuban Sewu atau di sebut dengan Tumpak Sewu,adalah sebuah wisata yang bagaikan Surga Tersembunyi Dari kabupaten Lumajang. Dava Trans Rental Mobil Surabaya mengajak Anda NGEtrip ke Kabupaten Lumajang  untuk memposting tentang wisata di Kota Lumajang.

Seperti yang sudah saya jelaskan di potsing sebelumnya bahwa Air Terjun Tumpak Sewu dan Air Terjun Goa Tetes merupakan dua dari beberapa destinasi wisata yang terletak di kabupaten Lumajang yang wajib untuk Anda kunjungi bila sedang berwisata ke Lumajang. 

Air Terjun Tumpak Sewu,kebanyakan orang ada juga yang menyebut sebagai sebutan Coban Sewu atau Grojogan Sewu. secara administratif terletak di sebah aliran sungai Glidih yang menjadi perbatasan kecamatan AmpelGading Malang dan kec. Pronojiwo Lumajang. 

Air Terjun Coban Sewu ini hampir mirip antara Air Terjun Coban Pitu di Pujon Malang  Namun yang membedakan adalah jumlah sumber mata air di Air Terjun Tumpak Sewu ini jumlahnya lebih banyak, itu juga yang menjadi alasan kenapa air terjun ini dinamakan Coban Sewu karena jumlah sumber mata airnya yang sangat lah banyak.

www.davatrans.com Rute untuk menuju Air Terjun Tumpak Sewu (cobanSewu) ini dapat melalui Kota Malang – Jawa Timur yang kira-kira membutuhkan waktu antara 2 jam. 

Dari Kota Malang menuju kabupaten Lumajang.jika  Anda dari kota Surabaya Anda bisa menggunakan jasa
rental mobil Surabaya Dava Trans. 

Anda akan di layani oleh Driver kami yang sangatlah berpengalaman untuk menuju rute yang melalui Bululawang - Dampit - Tirtomoyo - Pronojiwo,setelah tiba di tugu perbatasan antara Kabupaten Lumajang dan Malang sebelum sampai di tugu tersebut ada sebuah gang turun.

Pada sisi kiri jalan jika kita dari arah kabupaten Lumajang. Kemudian kita lurus sampai sungai, Perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki menyusuri sungai sekitar 200 meter, baru setelah itu kita akan menemukan air terjun cuban sewu ini. 

Sama halnya seperti menuju lokasi  di Air Terjun Goa Tetes, rute tersebut menuju Air Terjun Tumpak Sewu (cuban Sewu) dapat di lalui baik kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Lokasi untuk menuju Air Terjun Tumpak Sewu (cuban Sewu) masih sangat lah terbilang sulit dan terjal pasalnya wisata ini tergolong baru di Kabupaten. 

Lumajang dan untuk para wisatawan dimohon untuk sangat lah berhati-hati dan selalu mentaati peraturan yang telah di terapkan oleh pengelola tempat wisata karena Air Terjun Tumpak Sewu (cuban air) ini sudah pernah memakan korban jiwa. Dahulu. 

Sebelum wisata air terjun Tumpak Sewu dibuka, Goa Tetes merupakan satu-satunya destinasi wisata di lokasi ini.

Pemandangan dari atas maupun dari bawah akan sangat terlihat exotiks yang sama indahnya untuk memandangi Air Terjun Tumpak Sewu (Coban Sewu) ini. Namun yang sangat perlu diperhatikan adalah, trip-er semua harus ekstra hati-hati bila ingin turun karena medannya sangat licin dan berbahaya. 

Jangan memaksakan diri apabila kondisi cuaca sedang mendung atau sudah sore. Trip-er semua masih bisa menyaksikan pemandangan Air Terjun Tumpak Sewu (Grojogan Sewu) dari atas yang juga tidak kalah keren. Bener-bener seperti “Serpihan Surga” di bumi kabupaten Lumajang ini.

Sekian NGEtrip kita kali ini ke Air Terjun Tumpak Sewu (Coban Sewu),jika Anda ingin mencoba berpetualang Anda bisa menggunakan jasa rental mobil surabaya Dava Trans.
Anda bisa menghubungi di hotline kami : 031 5688175 - 081216655227 ( simpati ) 087855220091 ( xl )
website :

0 Response to "Rental Mobil Wisata Ke Tumpak Sewu"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat