SEWA MOBIL DI SURABAYA Rental & Sewa Mobil Harian Surabaya | Rental Mobil Surabaya

Rental & Sewa Mobil Harian Surabaya



Davatrans Rental Mobil Surabaya  merupakan jasa layanan penyedia rental mobil yang pilihan. maraknya pelancong yang datang di Indonesia. Jasa sewa mobil harian di Surabaya kami telah menjadi solusi terbaik bagi para wisatawan yang saat berlibur di kota Surabaya. 

Banyak hal yang menjadi alasan kenapa perusahaan sewa mobil kami menjadi banyak pilihan utama, karena alasan yang paling sederhana adalah kami selalu memberikan harga yang sangat murah dan berkualitas dibandingkan dengan perusahaan sewa mobil Surabaya yang lain nya.

Davatrans Rental Mobil Surabaya mempunyai banyak beragam jenis armada  mobil yang selalu siap sedia melayani dan mengantarkan anda bersama keluarga Anda di saat berlibur.di tempat kami menyediakan dari kendaraan city car seperti Toyota All New Avansa, All New Xenia, Grand innova, serta kendaraan  dan lain sebagainya. 

Mobil-mobil kami ini selalu keluaran terbaru dan selalu terawat secara rutin untuk menjaga kualitas mesin mobil kami sehingga sudah terjamin kualitasnya demi untuk kamanan dan kenyamanan di saat Anda melalukan perjalanan di kota Surabaya. 

Semua armada mobil kamiu ini pun dilengkapi dengan fasilitas seperti radio, MP3 Player, dan air conditioner yang terbaik yang membuat dingin seluruh kabin kendaraan.

keunggulan dari menyewa mobil harian di Davatrans Rental Surabaya di tempat kami?


Keunggulan dari menyewa mobil harian Davatrans rental mobil Surabaya adalah dua paket yang kami berikan. Dua paket tersebut adalah paket rental mobil tanpa supir atau lebih dikenal dengan sistem lepas kunci, dan yang kedua adalah paket rental mobil dengan Driver.yang Pastinya masing-masing dari dua paket ini mempunyai keunggulan masing masing.

Harga yang kami berikan untuk anda akan memperoleh bila ingin menggunakan sistem lepas kunci jauh lebih murah dengan batas waktu pemakaian 24 jam. Namun, kelemahan dari sistem ini adalah kemungkinan tersesat yang tinggi bagi anda yang belum mengenal daerah kota Surabaya. 

Oleh Karena itu, kami menyarankan kepada anda untuk menggunakan paket sewa mobil harian di Surabaya dengan Driver.dengan Melalui menggunakan Driver, anda dan sekeluarga bisa mengunjungi berbagai tempat tempat yang menarik dengan cepat tanpa harus tersesat dan terjebak kemacetan.

Keutamaan  lain dari paket ini adalah Diver yang sangat berpengalaman dalam melayani dan mengantar Anda bersama keluarga ke tempat yang Anda tuju. selain itu Driver dari Davatrans Rental Mobil Harian Surabaya adalah orang yang sopan, ramah, dan berwibawa. 

Dengan karakter dar Driver yang akan selalu siap untuk mengantakan anda sekeluarga berkeliling di kota Surabaya, maka  liburan anda di  Surabaya tentunya akan sangat berkesan ketimbang menggunakan rental mobil pada umumnya.

Saya ingin Boking Rental mobil harian di Surabaya untuk berkeliling, bagaimana caranya?
jika anda tertarik untuk menggunakan jasa layanan sewa mobil harian di Davatrans Rental Mobil Surabaya di tempat kami. 

Anda dapat mengunjungi website: sewamobildisurabaya.com yang akan selalu siap 24 jam untuk membantu Anda melakukan Reservasi di tempat kami. Anda pun bisa langsung berkonsultasi dengan kami melalui hotline: 081217833327 ( simpati ) 087855220091 ( xl ) Yuliatrans Rent car

0 Response to "Rental & Sewa Mobil Harian Surabaya"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat