SEWA MOBIL DI SURABAYA Sewa Mobil Camry Murah Surabaya | Rental Mobil Surabaya

Sewa Mobil Camry Murah Surabaya


Sewa Mobil Camry Surabaya




Sewa Mobil Camry SurabayaDava Trans  menyediakan sewa mobil mewah Camry di Surabaya.yang Melayani untuk berbagai tujuan untuk,penjemputan tamu penting, VVIP, foto prewedding, pernikahan atau untuk tujuan wisata ke berbagai tempat di kota Surabaya dan sekitarnya.
Rental Mobil Camry di Surabaya termasuk kategori sewa mobil mewah di kota Surabaya. Mobil keluaran Toyota Camry ini adalah mobil sedan kelas menengah ke atas yang pasar utamanya ada di Amerika dan Australia. Sejarah mobil ini tak lepas dari varian sedan premium asal Jepang terdahulu yakni Toyota Corola.
Spesifikasi Toyota New Camry
Accessories Camry

Tarif Harga Rental / Sewa Camry di Dava Trans Rent Car

Dava Trans adalah sebagai perusahaan penyedia jasa sewa mobil Camry Surabaya yang tentunya memberikan tarif rental,dengan harga yang kami tawarkan sangatlah kompetitif yang bisa dibandingkan dengan tempat rental mobil yang  lain. di Kami sangat mengutamakan tarif sewa yang murah agar bisa dijangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Harga yang kami tawarkan mulai dari 1.600.ooo perhari untuk rental mobil Camry sudah termasuk supir+bbm, untuk daftar harga selengkapnya silahkan lihat tabel dibawah ini.
Tarif Harga Rental Camry
Harga Rp. 1.600.000/hari


Termasuk Mobil+Driver+Bensin
Kapasitas Max 4 person
Ketentuan tarif:
  • Harga tidak termasuk biaya:tol parkir, tiket objek wisata dan makan untuk Driver
  • Biaya overtime 10% dari harga sewa
  • Tarif Mobil+Supir+BBM diatas adalah untuk pemakaian dalam kota Surabaya info harga dengan tujuan keluar kota Surabaya silahkan hub kami.
    (031)5688175
    081216655227(simpati)
    087855220091(xl)
    email: info@davatrans.com
    website: www.davatrans.com
Selain Mobil New Camry untuk rental mobil di surabaya kami juga menyewakan tipe terbarunya yaitu All New Avanza /Xenia,Grand innova,Grand Livina,Suzuki R3,Luxio,APV dengan tarif sewa mulai dari Rp 325.000/12 jam. Untuk pemesanan bisa langsung call kami atau  Silahkan informasikan kepada kami tentang tipe mobil, waktu pemakaian dan tujuan area penggunaan agar kami bisa kalkulasi paket dan harga yang paling cocok dan paling ekonomis untuk anda.

0 Response to "Sewa Mobil Camry Murah Surabaya"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat