SEWA MOBIL DI SURABAYA rental mobil innova surabaya | Rental Mobil Surabaya

rental mobil innova surabaya


Davatrans RENT CAR  menyediakan layanan sewa mobil innova murah di surabaya.
jadi bila anda membutuhkan Armada untuk berkeliling Surabaya ataupun Berwisata di jawa timur,silakan kunjungi kami untuk mendapatkan armada innova terbaik dari kami, menggunakan armada mobil innova untuk keliling surabaya adalah hal yang menguntungkan bagi anda,karena akan memberikan jaminan kenyamanan selama perjalanan berkeliling kota surabaya.

Surabaya di kenal sebagai kota Pahlawan dan wisata lain nya seperti museum,kuliner dan masih banyak tempat tempat lain yang menarik yang patut di kunjungi di surabaya. sehingga anda memerlukan armada yang tangguh dan kuat untuk mengunjungi nya. dengan armada yang luas seperti mobil innova sangat membantu anda yang suka berbelanja mencari oleh oleh khas kota surabaya,terutama buat para pembisnis,mereka biasa langsung mencari kulakan murah di kota surabaya.

untuk mendapatkan sewa mobil murah di surabaya, segera kunjugi kami di rental mobil surabaya atau anda bisa kunjungi kami di www.davatrans.com anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai kami,armada apa saja yang kami sediakan tarif harga dan juga bagaimana cara mudah merlakukan sewa mobil di tempat kami. hal paling penting yang harus anda ketahui adalah mengapa kami di katakan sebagail layanan sewa mobil surabaya innova murah di surabaya,karena harga yang kami berikan bisa di negosiasikan,Anda tak perlu takut merasa tarif sewa anda kemahalan.

kami mengerti setiap keinginan dan kebutuhan pelanggan,mungkin saja perjalanan anda ke Surabaya sudah menghabiskan Banyak uang,sehingga kami menawarkan Jasa layanan Sewa mobil innova murah di Surabaya,agar Anda lebih mudah selama di kota Surabaya. Layanan Rental mobil innova murah di tempat kami akan mermbuat Anda nyaman  selama di Perjalanan.

Fasilitas AC Double blower,Bersih,Harum dan Audio di dalam Mobil akan membuat perjalanan Anda akan terasa segar dan refresh,kapasitas yang hanya terdiri dari 5-6 orang,juga akan menyenangkan,selama di kota Surabaya. untuk memudahkan Anda mendapatkan layanan kami Anda bisa kontak langsung di Hotline kami : 081216655227(simpati) 087855220091(xl ) jalan KAPASARI 4 /25 SURABAYA.


1 Response to "rental mobil innova surabaya"