SEWA MOBIL DI SURABAYA Sewa Mobil Surabaya Wisata Gili Labak | Rental Mobil Surabaya

Sewa Mobil Surabaya Wisata Gili Labak

Sewa Mobil Surabaya Wisata Gili Labak



Gili Labak adalah sebuah pulau kecil yang mempunyai hamparan pasir putih dan birunya laut dan
desiran ombak yang begitu tenang. Ternyata pantai Gili labak bukan hanya berada di Lombok,pulau gili labak berada di Propinsi Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Sumenep.di pulau Madura mempunyai beberapa Gili. Salah satunya adalah Gili Labak, pulau yang kini berada di paling ujung timur pulau Madura dan tempat wisata yang berada di Jawa Timur ini, belum banyak ada orang yang mengetahuinya sehingga pulau gili labak ini jarang dikunjungi oleh para wisatawan.hanya sedikit para pelancong yang mengetahui bahwa di pulau gili labak sumenep madura memiliki pulau yang sangat cantik

nan jelita.dahulunya Nama pulau ini adalahyang di sebut dengan nama pulau tikus. Karena dulunya tempat ini adalah sarang tikus. Karena keindahan pulau ini melebihi nama aslinya (pulau tikus), Pulau ini diganti namanya menjadi Pulau Gili Labak, yang lebih populer disebut dengan dialek bahasa madura.

Pulau ini dapat ditempuh kurang lebih 2 jam dari pelabuhan kalianget, Pelabuhan paling ujung timur pulau madura. Letak Pulau ini cukup tersembunyi dan tidak menampakkan pulau ini dí peta jawa timur. Luas nya Pulau gili labak yang hanya seperti selapangan sepakbola sehingga membutuhkan skala lebih besar untuk muncul di peta.

Wisata Pulau Gili Labak

Bentangan pasir putih dan lautan biru dengan ombak yang landai menjadikan Pulau Gili Labak ini sangat layak untuk dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.pasir putih gili labak sumenep Sekitar 50 meter sebelum berlabuh di bibir pantai akan disambut dengan beningya air laut yang membuat anda bisa menikmati gugusan terumbu karang yang sangat indah. Gili Labak menjadi salah satu tempat favorit bagi yang hobi snorkling ataupun diving karena Gili Labak mempunyai titik titik terumbu karang dan biota laut yang cukup beraneka beragam. sehingga para wisatawan bisa menikmati hobi snorkling tersebut bagi semua pengunjung datang ke pulau gili labak ini disarankan untuk membawa sendiri alatnya, karena disana belum ada yang menyewakan alat tersebut.

Gili Labak yang dahulu orang menyebutnya dengan Pulau Tikus mempunyai luas sekitar 5 hektar dan dapat dikelilingi dengan berjalan kaki kurang lebih 30 menit ini dihuni sekitar 35 kepala keluarga. Untuk penunjang fasilitas di Gili Labak masih tergolong kurang. Seperti keterbatasan air bersih yang memang belum ada sumber air tawar di pulau tersebut, listrik yang hanya menyala di malam hari, belum adanya tempat penginapan ataupun warung makanan. Jadi kalau menginginkan menginap, anda bisa menginap di rumah warga atau berkemah dipinggir pantai dan di sarankan untuk membawa kebutuhan makanan selama berada di pulau Gili Labak.

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi pulau pribadi serta daerah pesisir pantai yang masih alami, Gili Labak merupakan rekondasi pilihan tempat wisata yang sangat tepat.
|
Pulau Gili Labak secara teritori terletak di Kecamatan talang, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur.
jika lokasi anda dari kota Suabaya,Anda bisa menggunakan jasa transportasi sewa atau Rental Mobil yang berada di kota Surabaya ,Dava Trans Rental Mobil Surabaya adalah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin menggunakan nya untuk bisa pergi berkunjung ke pulau gili labak sumenep.

Akses Menuju Pulau Gilii


  Perhentian terakhir adalah di Pelabuhan Kalianget, Sumenep dan menyewa kapal PP Kalianget – Gili Labak adalah Rp. 350.000, dengan kapasitas sekitar 15 orang. Harga ini tidak pasti, jadi pandai-pandailah menawar.

Fasiltas dan Akomodasi

Untuk fasilitas akomodasi di Pulau Gili Labak sangatlah jarang atau minim fasilitas. Sehingga untuk kebutuhan makanan dan kalau menginap disarankan untuk disiapkan.

Foto Wisata Gili Labak Madura

0 Response to "Sewa Mobil Surabaya Wisata Gili Labak"

✓ Jangan Lupa anda tinggalkan comment,karena Comment kalian Berharga Bagi saya
✓ Jika Blog ini Bermanfaat maka tidak ada salahnya untuk anda Share
✓ Manusia Jaman Sekarang Lebih Suka Membaca Informasi di Internet
✓ Jangan Fokus untuk memiliki Blog yang bagus,Fokuslah dalam membuat / Memposting konten konten / artikel artikel yang Bermanfaat